Inspirasi Lantai Outdoor Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Penulis :
Tayang sejak : 09 Jan 2023
Bagikan : 389 x

Inspirasi Lantai Outdoor Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Inspirasi  Lantai Outdoor Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Untuk membuat tampilan rumah lebih menarik dan cantik, lantai adalah salah satu area yang patut diperhatikan, terutama area laintai outdoor. Saat ini ada banyak material yang bisa digunakan untuk lantai. Ada juga beberapa jenis material lantai yang cocok untuk lantai outdoor. Agar tidak salah pilih material lantai outdoor yang cocok. Berikut ada beberapa jenis material yang cocok untuk digunakan pada lantai outdoor. Material lantai outdoor yang cocok akan membuat tampilan rumah anda terlihat  lebih menarik.

1. Lantai Outdoor Kayu



Kayu alami merupakan material lantai outdoor yang bagus dan berkualitas. bahan baku alami memang selalu bagus untuk material apapun termasuk untuk lantai outdoor. Menggunakan kayu sebagai lantai outdoor akan menciptakan kesan alami yang hangat. Anda bisa memilih jenis kayu tradisional yang bagus dan mengkilap agar cocok untuk semua jenis konsep rumah. Lantai kayu dari bahan baku alami juga mampu mengatur temperatur dengan stabil, sehingga lantai tidak menimbulkan rasa panas walaupun berada di area outdoor.

2. Lantai Outdoor Keramik


Keramik merupakan material lantai juga paling banyak digunakan pada rumah - rumah di daerah Indonesia, terutama di pulau jawa. selain cocok untuk laintai outdoor, keramik atau porselen ini juga busa digunakan untuk area dinding. Menggunakan lantai outdoor keramik akan membuat rumah terasa lebih sejuk, karena sifat keramik yang dingin. Selain itu perawatan lantai keramik terbilang murah, harganya juga relatif murah, serta tersedia banyak model dan modif yang menarik. 

3. Lantai Outdoor Beton 

Untuk anda yang menyukai lantai outdoor yang tahan lama dan kuat, maka beton adalah material yang cocok untuk digunakan. Lantai beton tidak membutuhkan perawatan khusus, cara membersihkannya juga mudah. Harganya juga cukup murah serta dijamin awet dan tahan lama.

4. Lantai Outdoor Batu Alam 


Untuk anda yang tertarik dengan tampilan rumah bergaya tradisional, maka bau alam adalah pilihan yang cocok untuk lantai outdoor di rumah anda. Ada banyak pola batu alam yang tersedia saat ini. Anda bisa menyesuaikan dengan konsep dasar rumah anda agar cocok akan menimbulkan kesan segar dan natural.

Itulah beberapa, material lantai yang cocok untuk area outdoor, yang bisa anda aplikasikan di rumah.

_________
Sumber: https://jawaracorpo.com/

Rekomendasi Artikel Pilihan