Begini Cara Cepat Bersihkan Rumah Usai Libur Tahun Baru

Penulis :
Tayang sejak : 02 Jan 2023
Bagikan : 429 x

Begini Cara Cepat Bersihkan Rumah Usai Libur Tahun Baru

Cara Cepat Bersihkan Rumah Usai Libur Tahun Baru

Libur tahun baru telah selesai bahkan sebagian kantor mewajibkan karyawan nya masih bekerja dihari libur, dan sebagian nya lagi banyak yang sudah memanfaat kan waktu libur nya, bagi anda yang akan mulai bekerja di hari senin tentu harus memanfaatkan waktu yang libur tersisa untuk membersihkan rumah agar terlihat kembali bersih dan kinclong. meskupun cukup banyak tugas yang harus dikerjakan namu tidak jalan lain bila tampilan rumah terlihat bersih.

Mulailah dengan piring kotor
jika kamu perlu mencuci gorden atau seprei masukan semuanya ke mesin cuci sehingga bisa dibersihkan saat kamu mengerjakan bagian rumah lainnya, dan jika kamu memiliki piring kotor di wastafel bersihkan dan nyalakan mesin cuci piring saat kamu membersihkan ruangan lain.

Bersihkan dari atas ke bawah
step selanjutnya adalah mulai membersihkan debu mulailah dari atas ke bawah bersihkan bilah kipas langit langit rak tinggi lalu tutup bagian bawahnya

Bereskan yang Berantakan
Sekaranglah waktunya untuk membereskan barang-barang yang berantakan. Singkirkan barang, kembalikan semua pada tempatnya dan buang barang yang tidak lagi dibutuhkan. Kumpulkan pada kotak tersendiri untuk barang-barang yang bisa dijual atau didonasikan.

Bersihkan kamar mandi Jika kamu memiliki lebih dari satu kamar mandi, akan lebih mudah untuk membersihkannya satu per satu. Semprot wastafel dengan disinfektan, bak mandi dan toilet dengan pembersih dan seka semuanya. Bersihkan cermin dan seka dinding, jika perlu.

Bersihkan Area Luar
Rapikan dek atau teras. Seka furnitur dengan air panas dan sabun. Ambil mainan atau perlengkapan apapun yang berserakan di depan dan simpan di garasi. Semprot area parkir mobil atau carport dengan air dan selang dan cabut rumput-rumput liar di halaman.
____________






Rekomendasi Artikel Pilihan